YERI NAWIPA: .Generasi Gali Potensi Bangun Papua Tengah Lebih Giat

                       fhoto: Yeri Nawipa

NABIRE, PAPUA TENGAH - Ketua Biro Pemuda (KINGMI) Klasis Nabire, Yeri Nawipa menyampaikan kepada media Rabu,15/03/23. "Seluruh Mahasiswa dan mahasiswi, pemudan, pelajar Provinsi Papua Tengah yang ada di kabupaten Nabire tetap bersinergi untuk mengembangkan potensi yang ada untuk tetap bersaing di erah kemajuan ini " pungkasnya saat dikonfirmasi via telepon

Baca JugaSelain Pemerintah Melarang Menjual Fermipan PADA Jayawijaya Juga Segera Melarang Menjual Lem Aibon

Nawipa Mengapresiasi kepada generasi mudah yang sadar dan terus berkarya, di berbagai bidang antara lain membuka usaha pencucian motor yang berlokasi KPR sriwini Nabire, Provinsi Papua Tengah.

usaha pencucian motor Tersebut milik anak putra daerah yang menampung tenaga kerja dari pemuda-pemudi Papua Tengah, hal tersebut mengurangi angka penganguran yang ada. 

Baca JugaMasnyarakat Jayawijaya Menolak Non Papua Tidak Perjual-Beli Babi Di Kota Wamena

Lanjut ia mengajak kepada pemuda pemudi 8 kabupaten Provinsi Papua Tengah , " Mari kita menjadi sarana media di ikatan maupun di komunitas kita masing-masing, serta berpartisipasi membagun daerah masing-masing melalui potensi yang ada pada diri kita, kita terus berkarya mengembangka usaha, membangun usaha", ungkapnya 

Pencucian ubauba yang berlokasi di KPR sriwini, yang dibangun oleh Pemuda Papua, menjadi contoh bagi generasi muda Papua, hal itu juga sangat membantu berlangsungnya pembangunan provinsi Papua Tengah. 

Nawipa juga menyampaikan kepada pemerintah daerah Provinsi Papua Tengah dan kabupaten, " Di era otonomi khusus untuk melihat potensi generasi muda untuk dapat memberikan dukungan Full dengan demikian kita sudah berpartisipasi dalam membangun Papua untuk menjadi tuan di negeri kita sendiri ", pungkirnya ( Agus ) 



Comments

Popular posts from this blog

Masnyarakat Jayawijaya Menolak Non Papua Jual-Beli Babi Di Wamena

Mahasiswa Papua Mendesak Negara Mengungkap Aktor Pelaku Penembakan 9 Warga Sipil Wamena -Jayawijaya

Komnas Markas Pusat Kelompok Kriminal Bersenjata (OPM/TPN-PB ) Kembali Mengeluarkan Pernyataan