Sebelum Menanggapi Statement Seorg, Periksa Terlebih Dahulu Rumah Sakit Terdekat ( Nihilism )

 

                            " Ilustrasi Nihilism"

NIHILISM - Seseorg yang diobrak oleh pola pikir yang gagal dalam mencapai ambisi atau tujuan.

Dibalik kritik pada prestasia maupun kinerja seseorg, tentu manusia² itu dikategori bagian dari, " gagal paham/nihilism"  

Nihilism Dalam pandangan filosofisnya menurut KBI," yang menolak aspek umum dan fundamental dari eksistensi manusia, seperti kebenaran objektif, pengetahuan, moralitas, nilai, atau makna kehidupan " 

Bgtulah jika diobrak oleh suatu objektivitas dan eksistensi manusia lain dalam prestasi bidang yang dimiliki , maka tentu para nihilism merasa tergangu dan tentu membuat suatu opini yang mengandung kritikan nihil tanpa mendasar. Sebab para nihilism ini berkeyakinan bahwa pandangan hidup yang menganggap tidak ada nilai, makna, atau keteraturan yang melekat pada kehidupan, sekalipun prestasi se'seorg diangap tidak ada maknanya. 

Maka para nihilis Ini bisa dipandang sebagai sesuatu yang positif dan negatif bagi kesehatan mental mereka. Jadi saran dari saya, Sebelum kita menangapi Hal-hal yang aneh dalam sebuah komentar maupun Status mereka, persiksa terlebih dahulu di Rumah sakit Terdekat. Waa 🙏🏼

Comments

Popular posts from this blog

Masnyarakat Jayawijaya Menolak Non Papua Jual-Beli Babi Di Wamena

Mahasiswa Papua Mendesak Negara Mengungkap Aktor Pelaku Penembakan 9 Warga Sipil Wamena -Jayawijaya

Komnas Markas Pusat Kelompok Kriminal Bersenjata (OPM/TPN-PB ) Kembali Mengeluarkan Pernyataan