Pengajuan dan Pencarian Dana Himpunan Mahasiswa Kabupaten Jayawijaya ( HMKJ ) Kota Study Wamena.

Himpunan Mahasiswa Kabupaten Jayawijaya (HMKJ)

       fhoto: saat memberikan proposal 

WAMENA - Himpunan Mahasiswa Kabupaten Jayawijaya (HMKJ), Kota Study Wamena, saat memasukan permohonan bantuan dalam rangka kegiatan pembekalan akhir pekan nantinya. 

( HMKJ ) yang di ketuai oleh Opinus Asso, Sekertaris Iknasius R.Pekey dan bendahara Lisa Lokobal.


Mahasiswa yang aktif di organisasi internal maupun eksternal kampus, Himpunan Mahasiswa Kabupaten Jayawijaya ( HMKJ , telah membentuk kepanitiaan untuk kegiatan pembekalan Oraganisasi kemahasiswaan pada 10/03/23. 

Sementara kepanitiaan tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menyelenggarakan pembekalan Oraganisasi Tersebut, seluruh kegiatan yang cukup padat.


Hal itu disampaikan oleh koordinator bidang kaderisasi Agustinus Mabel, saat dikonfirmasi dalam tlpn seluler nya ia mengatakan, " kami sementara melakukan permohonan bantuan melalui penjualan proposal kesetiap senior-senior dan alumni maupun kesetiap instansi yang bisa dapat membantu kami untuk menyelenggarakan kegiatan pembekalan Oraganisasi kemahasiswaan di kabupaten Jayawijaya", Ungkapnya 

Lanjut ia sampaikan pada media , " yang jelas, saya yakin mereka dengan senang hati akan membantu karena pada dasarnya mereka pernah mengalami hal yang sama sewaktu mahasiswa atau di organisasi ", jelas singkatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Masnyarakat Jayawijaya Menolak Non Papua Jual-Beli Babi Di Wamena

Mahasiswa Papua Mendesak Negara Mengungkap Aktor Pelaku Penembakan 9 Warga Sipil Wamena -Jayawijaya

Komnas Markas Pusat Kelompok Kriminal Bersenjata (OPM/TPN-PB ) Kembali Mengeluarkan Pernyataan