Dua Warga Sipil Ditembak Orang Tak Di Kenal Di Dekai Kabupaten Yahukimo

Terjadi Penembakan Oleh OTK Yang Menewaskan dua orang Masnyarakat sipil Yahukimo Meningal Dunia 


Ilustrasi

YAHUKIMO — Dua warga sipil di tembak oleh Orang tak dikenal di Kabupaten Yahukimo dilaporkan tewas, jalan Poros di sekitaran depan jalan masuk Kantor PLN Dekai, distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, pada Rabu malam yang lalu, 8 Maret 2023.


Korbannya adalah pelajar yang bernama Emon Kabak, warga Yahukimo. Emon mengalami luka tembak di bagian kepala.

Dan satunya lagi korbannya adalah Viktor Hadi Sampa, yang juga merupakan Masnyarakat Yahukimo yang terluka akibat ditembak pada bagian leher dan perut.

Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto mengatakan, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 19.43 wit. Pihaknya mendapat laporan bahwa terdengar suara tembakan sebanyak dua kali dari kawasan Jalan Poros.


Mendapat laporan tersebut, anggota Polres Yahukimo dan Satgas Damai Cartenz mendatangi lokasi kejadian menemukan dua warga terjatuh dipinggir jalan.

korban di evakuasi ke RSUD Dekai untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa kedua korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” ungkap AKBP Arif pada, Kamis (9/3/2023).

Ia lanjut "Sementara Kasus ini sedang kami dalami dan akan mencari serta mengejar para pelaku penembakan tersebut,” ungkapnya. (Agus)

Comments

Popular posts from this blog

Masnyarakat Jayawijaya Menolak Non Papua Jual-Beli Babi Di Wamena

Mahasiswa Papua Mendesak Negara Mengungkap Aktor Pelaku Penembakan 9 Warga Sipil Wamena -Jayawijaya

Komnas Markas Pusat Kelompok Kriminal Bersenjata (OPM/TPN-PB ) Kembali Mengeluarkan Pernyataan